Sunday, September 19, 2010

Perkenalan

salam untuk para gamer sejati.
saya ucapkan selamat datang di web kami vallen store.Nama saya haykal dzakry wijaya saya membuat web ini bermaksud untuk menjual game-game burningan dengan kualitas terjamin dengan harga murah

reseller saya:
-augusto satrio
-nugi nugraha

jika ada yg minat menjadi reseller saya sangat di perbolehkan tetapi harus di tes dengan cara.
-dalam 1 minggu kalian harus bisa menghasilkan lebih dari Rp.70.000
-harus bayar sebesar 10.000/bulan
-jangan korupsi
-kalau ada pelanggan secepatnya hubungi saya.

jika anda berhasil dengan ketentuan di atas anda berhasil masuk sebagai reseller saya
masalah agji tenang saja pasti ada.

ketentuan gaji.
-jika anda berhasil mengumpulkan uang sebesar 100.000 saya berikan 50.000
-jika anda berhasil mengumpulkan uang sebesar 150.000 saya berikan 100.000
-jika anda berhasil mengumpulkan uang sebesar 200.000-500.000 saya berikan 200.000

lumayan bukan untuk menambah penghasilan.
selamat menikmati website kami

No comments:

Post a Comment